Faq


8694425078

Apakah Kartupulsa itu ?

Kartupulsa adalah sistem bisnis yang memungkinkan member-nya melakukan one-stop payment (pembayaran satu pintu) untuk segala kebutuhan transaksi bisnis sehari-hari melalui Internet maupun SMS. Dengan sistem bisnisnya yang berupa Personal Franchise bisa menjadikan member memiliki usaha mandiri dengan penghasilan sejalan dengan perkembangan usaha dan royalti dari setiap transaksi dari bisnis yang dikembangkan tersebut. Yang dipasarkan Kartupulsa bisa di ibaratkan gabungan dari jasa SMS Banking, Internet Banking, Payment Gateway, namun dengan keistimewaan: dimana setiap yang transaksi yang terjadi, member berhak mendapat profit sharing transaksi.
Dan jenis transaksinya berkembang tak terbatas, karena adanya teknologi yang memungkinkan diintegrasikan secara mudah dan cepat dengan bisnis online/konvensional sebagai media pembayaran.

Saya sudah ikut bisnis pulsa HP apakah saya perlu ikutKartupulsa ?

Kartupulsa bukan bisnis pulsa HP. Tetapi bisnis pembayaran elektronik (e-payment).

Kalau saya bisa bayar via ATM/SMS Banking/Internet Banking, kenapa harus lewat Bankpulsa/Kartupulsa ?

Kartupulsa.com BUKAN BISNIS PULSA HP. Namun produknya adalah e-payment (Pembayaran Elektronik) yang diterbitkan oleh Bankpulsa. Jadi yang anda ikuti adalah berbeda dengan Kartupulsa.com.

Apa kelebihan/beda Kartupulsa dibandingkan bisnis pulsa?

Kalo di bisnis lain (pulsa) hanya untuk transaksi/royalti pulsa di Kartupulsa :

  1. Saldo bisa untuk pembelian dan pembayaran misal booking hotel, bayar listrik/telepon/kk/angsuran/beli pulsa/voucher fisik,dll..
  2. Royalti dari segala transaksi (bukan hanya transaksi pulsa).
  3. Kartupulsa bisa integrasi dengan merchant online. Jadi bila anda punya bisnis online/web online anda bisa integrasi pembayaran via Bankpulsa. Anda akan medapat royalti dari setiap transaksi pembayaran via merchant online tersebut.
  4. Produk Kartupulsa inovatif dan yang pertama di dunia, Meskipun produk inovatif namun masyarakat langsung bisa menerima dan menggunakan karena sebenarnya produk tersebut sudah dilakukan setiap hari.
    Ditengah hiruk-pikuk/tercabik-cabiknya bisnis pulsa, Kartupulsa mengambil segmen yang jauh berbeda dan jitu yaitu e-payment (Pulsa sebagai alat pembayaran). Sebuah penerapan Strategy Samudra Biru

Kalau saya bisa bayar via ATM/SMS Banking kenapa harus lewat Bankpulsa ?

Banyak sekali perbedaannya. Keuntungan membayar via Bankpulsa :
1. Ada profit sharing & reward untuk Anda.
2. Bisa menjadi tempat penghasil uang sekaligus membuka lapangan usaha untuk orang lain.
3. Tidak resiko uang/kartu hilang.
4. Tidak resiko, biaya, waktu untuk perjalanan.
5. Tanpa Antri.
6. Semudah & secepat SMS/klik mouse.
7. Transaksi bisa dimanapun/kapanpun.
8. Tidak ada administrasi bulanan.
9. Tidak ada dana mengendap.
10. Bisa untuk membuka toko online dengan pembayaran yang mudah dan cepat.
11. Bisa mendapatkan harga khusus (discount) bila belanja di merchant Bankpulsa tertentu..

Apakah kaitan Bankpulsa dan Kartupulsa.com ?

Kartupulsa dan Bankpulsa adalah sua sub unit usaha PT INDO DATA SOLUSI dimana bidang usahanya berbeda namun saling mendukung. Dimana Bankpulsa sebagai penyedia produk & layanan. Sementara Kartupulsa adalah konsentrasi memasarkan produk Bankpulsa tersebut secara Member Get Member (MGM).

Apa perbedaan Bankpulsa dan Kartupulsa.com ?

Bankpulsa adalah perusahaan yang bergerak di bidang Payment Gateway atau penyelenggara e-Payment (Pembayaran Elektronik) yang dikemas dalam sistem “Voucher Perdana Bankpulsa” dan “Voucher Isi Ulang Bankpulsa”.
Bankpulsa adalah penerbit “Voucher Perdana” dan “Voucher Isi Ulang” Bankpulsa. Sebuah kartu yang memungkinkan anda memiliki akses kemudahan dalam pembayaran melalui ponsel, maupun Internet. Bankpulsa adalah penyedia infrastruktur transaksi online yang telah berpengalaman bertahun-tahun dan mengalamai evolusi manajemen dan teknologi untuk menyesuaikan kebutuhan pasar.

Sedangkan Kartupulsa.com adalah perusahaan jasa pemasaran yang khusus memasarkan “Voucher Perdana Bankpulsa” dan “Voucher Isi Ulang Bankpulsa”.
Kartupulsa merupakan sistem bisnis & pemasaran yang memasarkan produk Bankpulsa dengan metode Member Get Member dan membuka peluang usaha dengan modal kecil penghasilan revolusioner.

Apakah konsep transaksi virtual Bankpulsa sudah bisa diterima masyarakat saat ini ?

Konsep transaksi virtual sebenarnya sudah dirasakan dan dilakukan oleh masyarakat tanpa harus memperkenalkan. Buktinya melalui ATM/SMS banking anda bisa membayar seseorang mulai dari puluhan ribu sampai milyaran tanpa menyentuh uang secara fisik. Itulah yang dinamakan konsep transaksi virtual (tanpa menyentuh uang secara fisik). Jadi konsep ini tidak terlalu sulit untuk dijelaskan, dengan kelebihan Bankpulsa lebih memperjelas dan memperluas batas transaksi.

Apakah Bankpulsa mirip dengan Paypal/e-Gold ?

Mirip tapi tidak sama. Boleh dikatakan Bankpulsa adalah penyempurnaan dari sistem tersebut dengan fasilitas yang lebih lengkap. Salah satu kelebihan adalah bersama Kartupulsa memberi peluang usaha/penghasilan bagi member-nya. Kelebihan lainnya adalah bisa transaksi via SMS maupun Web, dan WAP. Sehingga dengan Bankpulsa Anda bisa bertransaksi dengan pedagang online (Internet) maupun offline (nyata). Dan anda bisa menggunakan saldo untuk bertransaksi di Internet maupun bisnis nyata.

Apakah sistem pembayaran PLN/Telkom, dll berlaku nasional ?

Sebagian besar YA. Namun ada beberapa daerah yang tidak bisa karena sistem Telkom/PLN di daerah tersebut belum online. Jadi bukan dari sistem kami

Apa hebatnya pulsa Bankpulsa ?

  1. Tidak ada kadaluarsa.
  2. Bisa sebagai uang virtual pengganti uang cash untuk bertransaksi (jual/beli/pembelian/pembayaran,dll).
  3. Bisa diuangkan.
  4. Pendaftaran instan dengan Voucher Perdana Bankpulsa.
  5. Deposit instan dengan Voucher Isi Ulang Bankpulsa.
  6. Bisa dimasukkan ke semua jenis ponsel GSM/CDMA apapun jenis SIMCARD nya.

Apakah Kartupulsa.com punya produk pulsa HP ?

YA. Sebagai member Kartupulsa.com anda bisa menikmati layanan transaksi beli pulsa elektrik maupun voucher fisik.

Apakah saya bisa buka counter penjualan pulsa, loket pembayaran listrik/telepon, dll di rumah ?

Meskipun bisa, kami sangat tidak menyarankan. Karena bisnis counter seperti itu perlu ditinjau kembali kelayakannya alias kurang menguntungkan dibanding modal dan resikonya.
Bisnis ini diciptakan untuk mendapatkan penghasilan yang besar dan jangka panjang. Fasilitas yang diberikan bisnis ini ditujukan untuk pemakaian pribadi bukan untuk dijual kembali. Sehingga orang tidak perlu lagi keluar rumah & biaya perjalanan untuk melakukan pembelian dan pembayaran apapun.

Darimana saya dapat keuntungan ?

  1. Member berupa penghasilan jangka pendek dan jangka panjang, Royalti transaksi & Reward bila mengembangkan usaha.
  2. Partner: Card Center, dan Bankpulsa Exchanger selisih jual dan beli Kartu Perdana, Voucher Isi Ulang, dan pencairan dana.
  3. Merchant peningkatan layanan konsumen dengan memberikan kemudahan dan kecepatan konsumen dalam membayar.

Lebih detil lihat di SYSTEM

Apa saja yang diroyaltikan ?

  1. Semua transaksi keuangan Bankpulsa seperti cek saldo, transfer, deposit, penarikan, pembelian, pembayaran, dll.
  2. Program-program pihak ketiga misal SMS REG, langgana berita, lelang, dll yang akan terus dikembangkan. Info lebih lengkap lihat di PARTNER.
  3. Transaksi perdagangan (shopping) dengan pihak ketiga seperti situs-situs online maupun offline. Info lebih lengkap lihat di PARTNER.

Mengapa royalti transaksi dan BUKAN ROYALTI PULSA HP ?

Karena dengan persaingan antar operator seluler yang semakin hebat menyebabkan pulsa semakin murah. sehingga orang mungkin hanya akan belanja pulsa 1 kali dalam 1 bulan. itu pulsa kadang belum habis. Bila kita MENGANDALKAN ROYALTI PULSA MAKA SEMAKIN HARI AKAN SEMAKIN SEDIKIT DAN PEMBELIAN PULSA oleh konsumen akan semakin menurun. Dan itu bukanlah bisnis yang menguntungkan lagi. Royalti transaksi lebih masuk akal karena apapun transaksinya anda akan mendaptkan profit. Semakin lama orang ingin transaksi yang mudah, cepat, dan aman, dan fleksibel. Bukan jamannya lagi kita bicara pulsa HP. Itu kadaluwarsa.

Bila saya punya member yang punya pengaruh besar di masyarakat. Apakah peluang sukses saya juga besar?

Keberhasilan anda di bisnis ini tergantung dari seberapa banyak orang yang mau menggunakan layanan bisnis ini, cerita ke orang lain, dan menjalankannya secara mandiri (tanpa bantuan siapun)..Bukan dari seberapa banyak bapak rekrut orang/bergabung. Jadi yang paling penting adalah membuat tiap individu/member tahu bagaimana menjalankan bisnis ini. Singkatnya kunci bisnis ini adalah DUPLIKASI (meniru). Jadi jangan pernah mengajarkan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan/ditiru (diduplikasi) oleh semua orang.

Bagaimana cara memperkenalkan bisnis ini ke orang lain ?

Untuk memperkenalkan bisnis ini katakan kepada prospek anda :
“Sekarang kamu bisa jadikan ponselmu jadi mesin ATM pribadi lho…caranya lihat http://www.kartupulsa.com?ref=(kode_aktivasi_anda)”.
Bila prospek anda tidak bisa akses internet, pinjamkan CD presentasi, atau undang ke pertemuan.
Dalam mengundang jangan pernah mengatakan/menjelaskan apapun. Katakan anda juga baru saja dengar dan ingin tahu maka ajak dia menemani anda ke pertemuan / lihat CD.

Apakah deposit bisa ditarik menjadi uang cash ?

Ya. Dengan melalui jasa Bankpulsa Exchanger yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa menukarkan uang virtual (deposit) anda dengan fee tertentu. Bankpulsa Exchanger adalah pihak/pengusaha yang berdiri mandiri dan BUKAN anak perusahaan/cabang Bankpulsa. Bila anda tertarik untuk berbisnis/menjadi Bankpulsa Exchanger, silakan lihat disini.

Apakah keuntungan bergabung dengan kartupulsa.com

  1. Anda akan memiliki rekening uang virtual yang digunakan untuk bertransaksi.
  2. Anda memiliki bisnis mandiri yang punya potensi penghasilan yang dahsyat. Dimana anda bisa bangun usaha sekali tetapi penghasilan seterusnya. Lihat di bagian System.
  3. Anda akan mendapatkan discount ketika belanja di merchant-merchant partner Bankpulsa yang tersebar di seluruh Indonesia.
  4. Anda bisa menarik uang di ATM di seluruh Indonesia.*

Apakah saya bisa melakukan pembayaran via Internet ?

  1. Ya. Selain transaksi via SMS, anda bisa melakukan pembayaran via Internet melalui http://www.bankpulsa.com

Bagaimana Cara Membuat Situs Web Yang Menerima Pembayaran via Bankpulsa ?

  1. Bila anda telah memiliki situs perdagangan / web commerce dan ingin memudahkan pelanggan anda dengan memerima pembayaran via Bankpulsa maka bisa dipelajari di Shopping Cart Interface (SCI) Bankpulsa. Info selengkapnya lihat DOWNLOAD.

Apa fungsi Password Level 1,Level 2, PIN, TIN, Slogan, Jawaban Rahasia ?

Password level 1 digunakan untuk masuk ke virtual office dengan menu terbatas (sebagian).
Biasanya password level 1 untuk melakukan prospek supaya calon prospek bisa melihat-lihat sekilas tentang virtual office anda. Caranya dengan memberikan kode aktivasi dan password level 1 ke calon prospek anda.
Password Level 1 digunakan bersama Kode Aktivasi (Sebalik kartu yang digosok saat pendaftaran) yaitu kode aktivasi (kode account) sebagai username dan password level 1 sebagai passwordnya.

Password level 2 digunakan untuk masuk ke virtual office dengan menu lengkap yang berfungsi untuk mengendalikan bisnis anda.
Password Level 2 digunakan bersama Kode Member (Kode yang diterima lewat SMS yang formatnya KPxxxxxxxx)
Caranya masukkan kode member sebagai username dan password level 2 sebagai passwordnya.

PIN (Personal Identification Number) digunakan untuk transaksi melalui SMS. Defaultnya adalah 4 digit terakhir nomer HP anda dan bisa diganti.

TIN (Transaction Identification Number) digunakan untuk transaksi melalui Virtual Office/Internet. Terdiri dari 10 digit angka acak.

Pertanyaan dan Jawaban Rahasia adalah pertanyaan yang akan ditanyakan oleh CSO kami bila anda ingin melakukan perubahan data seperti pemblokiran sementara, dll.

Slogan adalah kalimat yang akan muncul ketika melakukan transaksi baik via SMS/Internet yang menyatakan bahwa pesan/halaman web tersebut benar-benar (asli) dari Bankpulsa.
Hal ini penting untuk menanggulangi adanya pemalsu pesan atau situs web.
Jadi bila akan melakukan transaksi keuangan/transfer dana dan slogan tidak muncul seperti yang anda buat saat pendaftaran bisa dipastikan bahwa pesan/halaman web tersebut palsu dan sebaiknya tidak anda lanjutkan.

Apakah transaksi melalui Bankpulsa aman ?

Ya. Selain dengan password yang bertingkat, transaksi di Virtual Office anda aman karena jalur komunikasi antara browser Internet anda dan server Bankpulsa sudah di acak (dienkripsi) sehingga sangat sulit (hampir tidak mungkin) dibajak/dibaca oleh pihak lain.

BAGAIMANA CARA PROSPEK VIA INTERNET (WEB REPLIKA)

Berikan link http://www.kartupulsa.com/?ref=(kode_aktivasi_anda)&p=(posisi)

Misalkan kode aktibvasi anda 1234567890 dan anda memiliki jaringan binary yang BERAT SEBELAH KANAN. Maka anda ingin setiap orang/prospek baru anda selalu mengisi BAGIAN KIRI.
Maka berikan URL sbb:
http://www.kartupulsa.com/?ref=8694425078&p=1 atau http://www.kartupulsa.com/?ref=8694425078
p=1 artinya posisi kiri. dan p=2 artinya posisi kanan.
bila p tidak disertakan maka otomatis dianggap 1.

Bila sponsor dan upline diisi sama maka member baru yang mendaftar akan dicarikan upline secara otomatis oleh sistem (spillover). Upline yang dipilih adalah upline yang LEBIH AWAL BERGABUNG tetapi TIDAK PUNYA DOWNLINE sama sekali.

Setelah saya bergabung, apa yang harus saya lakukan ?

  1. Pelajari www.kartupulsa.com/ref=8694425078. Beli Undangan Presentasi Terbuka (OP) Kartupulsa, Beli CD Presentasi, Beli Brosur, Beli Kartu Perdana Kartupulsa Classic/Silver/Gold untuk dijual ke calon member anda, dll.
  2. Ikuti New Enterpreneur Training (NET).
  3. Selalu hadiri pertemuan-pertemuan yang diselenggarakan perusahaan/Upline anda.

Bagaimana cara menawarkan bisnis ini ke orang lain ?

  1. Tanyakan apakah mereka ingin ponselnya jadi mesin ATM pribadi. Bisa untuk transaksi beli/bayar apapun/transfer,dll layaknya di ATM.
  2. Bila mau.Tanyakan mau gabung jadi member biasa atau member istimewa (gabung langsung pasif income setiap bulannya). Jadi dapat bagi hasil dari perkembangan perusahaan secara nasional.
  3. Tunjukkan kelebihan SM dan GM dibandingkan member 1 hak usaha. Bila 1 HU hanya bisa ambil 1 Reward. Bila 6 HU bisa ambil 6 reward. Bila 16 HU bisa ambil 16 Reward, dst.
  4. Berikan “Proposal Bisnis Kartupulsa” untuk mereka pelajari.

Bagaimana bila ada pertanyaan dan saya tidak bisa menjawab ?

  1. Pinjamkan CD presentasi.
  2. Promosikan tiket-tiket pertemuan-pertemuan bisnis. Ajak untuk konsultasi ke sponsor/upline/support system perusahaan.
  3. (bila memungkinkan) Ajak ke pertemuan bisnis (OP) Kartupulsa di sekitar anda.
  4. (bila memungkinkan) Dampingi prospek anda untuk mempelajari bisnis Kartupulsa via Internet di http://www.kartupulsa.com.

Apa yang harus saya lakukan bila ada calon member yang mau mendaftar melalui saya ?

  1. Berikan/buka web replika anda. (Usahakan calon mendaftar sendiri dengan bimbingan anda)
  2. Bantu/dampingi dalam mendaftar via Internet. (pastikan sponsor adalah kode anda). Pada posisi ini telah menjadi member PASIF.
  3. Ikuti petunjuk yang tampil.
  4. Beli Kartu Perdana Bankpulsa yang aktif di Card Center. Bila belum ada CC, bisa transfer langsung ke rekening perusahaan. Dari HP, anda kirim sms konfirmasi ke departemen finance (081804169000) dengan format: Tranfer Rp 307.500 BCA (NAMA REKENING PENGIRIM) untuk pembelian 1 KHU Aktif. Anda juga bisa konfirmasi melalui Yahoo Messenger.
  5. Dapatkan kode aktivasi dengan menggosok belakang kartu perdana atau bila anda transfer langsung ke perusahaan maka kode aktivasi akan dikirim via SMS. Kartu fisik akan dikirim ke alamat anda. jadi pastikan alamat sudah benar.
  6. Login menggunakan username: (Nomer HP member baru) password (4 digit terakhir nomer HP)
  7. Aktifkan member dengan mengisikan kode aktivasi. 8. Member baru akan menerima SMS tentang username/password/dll via SMS ke nomer HP yang terdaftar.

Apakah transaksi melalui SMS/Internet aman secara hukum ?

BERDASARKAN UNDANG-UNDANG RI NOMOR 11 TAHUN 2008 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK, bahwa data elektronik (sms, web) bisa dijadikan barang bukti yang sah secara hukum.
Info selengkapnya klik disini

Apakah SCI Bankpulsa itu dan apa manfaatnya ?

SCI (Shopping Card Interface) Bankpulsa adalah teknologi yang diciptakan Bankpulsa untuk menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web.
Selama ini transaksi perdagangan di Internet masih menggunakan cara konvensional, yaitu pembeli harus transfer dulu uangnya kemudian merchant cek secara manual.
Pada tahap ini pembeli harus menunggu sampai ada validasi. Baru bila benar barang/jasa dikirim.
Dengan teknologi SCI ini merchant akan menerima pemberitahuan seketika setelah transfer dilakukan oleh pembeli, sehingga merchant bisa langsung mengirim barangnya.
Dengan SCI ini memungkinkan royalti anda berkembang tak terbatas karena merchant online semakin hari semakin banyak.

Apakah bisnis Kartupulsa sah secara agama dan hukum ?

Bisnis jual beli dianggap sah bila terjadi kesepakatan dan persetujuan antara pihak pembeli dan penjual dan barang/jasa yang diperjualbelikan adalah halal dan tidak melanggar hukum.
Kartupulsa menjual produk “Kartu Perdana Bankpulsa” yang berguna untuk pengaktifan ponsel member supaya bisa untuk transaksi pembayaran listrik/telepon/kartu kredit/dll.
Perusahaan menawarkan fasilitas unik tersebut kepada member hanya dengan membayar Rp 300.000 (sekali saja) untuk selamanya.
Bila menjadi member/mendaftar berarti member telah sepakat dengan transaksi tersebut.

Bonus member didapat dari mana?

Dana yang masuk ke perusahaan digunakan untuk meningkatkan fasilitas-fasilitas dan infrastruktur bisnis/teknologi serta memperluas merchant-merchant. Dari hasil pertumbuhan bisnis tersebut perusahaan menyisihkan sebagian profit untuk dibagikan kembali (bonus) ke member yang berprestasi.

Kenapa Kartupulsa tidak termasuk MLM/Money Game ?

Bukan MLM karena di Kartupulsa anda tetap dapat income meskipun belum merekrut orang/memasarkan produk. Di kartupulsa tidak ada tutup poin/wajib deposit/dll. Sekali bergabung(*) tetap akan mendapat profit sharing perusahaan selama perusahaan profit.
MLM cenderung piramid (menguntungkan yang bergabung lebih dahulu masuk). Di kartupulsa kapanpun bergabungnya tetap akan memiliki kesempatan yang sama.
Bukan Money Game karena member mendapatkan income bukan dari pendaftaran member tetapi dari bagi hasil keuntungan bisnis perusahaan secara global.

8694425078

Leave a comment